Dia

July 3, 2007 at 3:07 pm 4 comments

[Masa laloe]
Transit di Denpasar, sepulang dari jalan-jalan keluar negeri ngabisin duit rakyat berkedok study banding X( saya menyempatkan kopi darat dengan si-x. Kenal si-x cukup lama, awalnya lewat saling komen di blog masing-masing.

Tiba di toko kaset (janjian ketemu koq ditoko kaset :P) ontime, saya binun™, celingak celinguk nyari wajah yang saya sudah familiar banget. Karena nggak nemu akhirnya saya coba ring dia sambil merhatiin orang-orang yang ada.

Seseorang mengangkat :)] hape-nya, kemudian saya dekati.
Mai : hi🙂, si-x ?
si-x : Iya … nyodorin tangan
Mai : Ini serius ? Kamu koq :-O beda banget ya sama foto diblogmu
si-x : ;)) Emang bukan photo saya. Kamu sendiri koq beda sama photo diblogmu
Mai : O, Itukan asal comot aja dari internet🙂
si-x : Dasar😛 … Eh btw, koq kamu mau sih ketemu sama saya ? Diphoto itu kan saya jelek banget😀
si-x : Kamu juga sama kan …🙂


[Masa Sekarang]

– Blog saya yang biasa di kunjungi si-x sudah lama saya hapus.
– Si-x sudah menikah & saya masih sering mengunjungi blog-nya. Membaca dan memberi komentar. Bukan dengan nick MaIDeN tentunya😛
– Photo: http://www.friendster.com/photos/28450955/332137421/19872

PS. Semoga dia nggak nemu post ini hehe ;))

Entry filed under: blogger, narsis. Tags: .

Belajar pemrograman itu mudah Newspeak Terorisme

4 Comments Add your own

  • 1. Raffaell  |  July 4, 2007 at 12:37 am

    cakep euy, sayang dah nikah, wahahaha ketinggalan beberapa langkah

  • 2. CempLuk  |  July 4, 2007 at 7:54 am

    kopdar ya pak ceritanya ?? asik tenan euy :)abis ke LN yah ?? oleh2 boeat cempluk mana pak ??ditunggu kirman ke sby.

  • 3. Kang Kombor  |  July 12, 2007 at 1:21 pm

    Masa lalu itu dia termasuk bukan tipe Sampeyan ya, Kang?

  • 4. cakmoki  |  July 18, 2007 at 5:20 pm

    wah, segerrrr.
    Ntar kalo si-x lihat posting ini, kali malah dikasih foto ujuran gedhe, hehehe asyik

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Feeds

Top Clicks

  • None

