ngadutrafik 2007

April 25, 2007 at 1:56 pm 7 comments

Lewat Google reader | Jay, saya mendengar berita tentang acara baru di dunia maya yaitu acara ngadu Jangkrik 2007 ngadutrafik 2007. Blognya Jay mengarahkan saya ke situs Master SEO, si tuan rumah yang punya hajat bikin lomba ngadutrafik 2007.

Disitusnya tadi MasterCEO bilang kalau acara tadi di buat dengan tujuan untuk mengasah kemampuan webmaster-webmaster Indonesia dalam meng-optimasi situs mereka di mesin pencari (search engine) utama seperti Google, Yahoo ato MSN.

Dan ada hadiahnya pula bagi para pemenang yaitu:
Posisi 1: Rp 300.000
Posisi 2: Rp 200.000
Posisi 3: Rp 100.000
Posisi 4: FREE Hosting 500MB – Bandwith 10 Gig selama 1 tahun
Posisi 5: Pulsa gratis senilai 50 ribu
Hadiah uang dalam bentuk uang tunai / cash.

Status terakhir, April 26, pesertanya ternyata lumayan banyak yaitu:
Total Peserta: 88 situs
Status Hijau: OK ( 11 situs )
Status Merah: Diskualifikasi ( 77 situs )

Salah satu situs peserta yang menarik perhatian saya sehingga saya tergerak untuk mengklik adalah http://ngadutrafik2007.ngadutrafik.com/. Situs ini uniq karena nama domainnya bagus, sangat relevan dengan thema lomba. Isinya pun sangat khas, iklan yang disusun dengan sangat terstruktur dan dengan gaya bahasa yang memikat hati, sehingga user tergerak untuk mencoba produk iklannya.

Bagaimana. Anda tertarik ikutan lomba juga ?

Entry filed under: blog. Tags: .

Cara mengenali berita bohong Adense-Id vs Kampung Gajah

7 Comments Add your own

  • 1. Biho  |  April 26, 2007 at 1:12 am

    Saya ikutan ngeramain sajah, terserah si matt mau suspend juga.
    gitu aja kok repot™ ya.

  • 2. venus  |  April 26, 2007 at 5:08 am

    perlu di update nih, maiden. udah tau kan, buuuanyak yg disuspend gara2 kontes ini? aku juga posting soal ini kemaren, sedikit😀

  • 3. -MaIDeN-  |  April 26, 2007 at 8:56 am

    @biho/venus,

    Kita do’akan saja agar masalah ini cepat selesai secara damai. Bukankah damai itu endah😀

  • 4. CempLuk  |  April 26, 2007 at 5:30 pm

    mas, ora melu (gak ikutan)?? ikutan mas,ntar saya dukung 100%. ^_^ klo saya ora ikut2an, hny pendukung n penonton aja,heheh.pa kabar mas ??

  • 5. -MaIDeN  |  April 26, 2007 at 9:53 pm

    @cempluk,

    Saya nggak ikutan koq😀 Hanya mengabarkan saja🙂

  • 6. dani iswara  |  April 27, 2007 at 8:17 am

    yg mau praktik SEO, bole coba dgn blognya masing2..
    dgn kata kunci yg sesuai dg blog yg dimiliki..
    tetap memperhatikan kualitas jg..
    jd pengguna gak ‘ketipu’ pas ngekliknya di mesin pencari..😀
    tp hadiahnya siapa yg nyediain ya..😀

  • 7. Kang Kombor  |  May 3, 2007 at 1:13 pm

    Weleh… saya ikut ngadutrafik dan kena suspend. Lalu saya ngoyoworo nyalahke WP.com dan panitia. Lalu saya jadi terkenal dengan POKOKE (le nggawe TM nggandhul gimana sih?)

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Feeds

Top Clicks

  • None

