Blogwalking dan saya

January 21, 2007 at 10:21 am 14 comments

Begini nih rule yang sudah saya terapkan untuk diri saya sendiri saat blogwalking.

Blog yang wajib kunjung, blog yang ada di list friends of mine …
Blog yang harus dikunjungi, blog yang dah ngunjungi dan kasih komen di blog ini …
Blog yang selalu dikunjungi, blog yang sudah taroh blog ini ke list blogrollnya …

Blog yang dikunjungi setelah 3 kriteria wajib kungjung diatas:
Blog yang bisa bikin saya,
– ketawa ngakak wakakakaka
– bilang “oooo bulat …”
– bilang, “iya yah …” ::Angguk-angguk::
– “yap … saya satu pandangan dangan kamu …”
– baca sampai habis postingannya… habis kamu pinter bercerita sih😉

Entry filed under: blog, komentar. Tags: .

teman jalan Dilema Google-Analytics

14 Comments Add your own

  • 1. venus mampir  |  January 21, 2007 at 12:50 pm

    pertamaxx!! huhuuyyyy…

    kurang lebih sama. gw juga blogwalkingnya ke yg ada di bloglines gwm yg ngelink dan gw link balik, ke yg pernah dateng dan ninggalin jejak di blog gw, yaaa gitu2 lah..

  • 2. fulan  |  January 21, 2007 at 1:25 pm

    Hehehe. duh saya jadi kesindir nih, maluwww.
    😀

  • 3. helgeduelbek  |  January 21, 2007 at 1:42 pm

    Wah mantab nih themenya… Mengenai jalan2 kadang kalau terasa lelah yah ngaso dulu. Sing fentinks ejoiii githu.

  • 4. irwan  |  January 21, 2007 at 6:04 pm

    hmmm… Kalo Punyaku masuknya kategori apa ya???

  • 5. Evy  |  January 21, 2007 at 9:16 pm

    Maiden, aku baru tahu ada blog walking, wong aku nulis blog cuman buatku ndiri sampe suatu saat pas ada yg coment malah aku email beliau-nya karena ga ngerti klo kudu di jawab dan ternyata asyik juga ya… blog walking itu… komentarin orang2 punya tulisan, hihihi.. lha biasalah.. penonton lebih bawel..

  • 6. dani iswara  |  January 21, 2007 at 10:33 pm

    kayak wisata kuliner eh maya..😀
    mak nyuuzz..

  • 7. asep  |  January 22, 2007 at 1:28 am

    blogwalking memang bikin sehat akal dan pikiran dan juga badan … karena banyak yang lucu-lucu😀, trus nambah-nambah ilmu juga

  • 8. pyuriko  |  January 22, 2007 at 3:54 am

    Iko termasuk gak yaaa???

  • 9. maya  |  January 22, 2007 at 4:27 am

    saya suka BW..bikin sehat, banyak cerita dan info yang di share temen2..kadang saking senengnya BW lupa posting tuh hehehe😛

  • 10. ekowanz  |  January 22, 2007 at 9:20 am

    seminggu sih minimal 2 kali lah ngunjungin orang2 yang udah mampir ke blogku sendiri…..itung2 silaturahmi😀

  • 11. Hartanto  |  January 22, 2007 at 12:32 pm

    lapor Pak, saya berkunjung ke blog yang baru…

  • 12. joni  |  January 22, 2007 at 9:59 pm

    ahh daftar ah jadi blogrollnya maiden biar sering dikunjungin sama maiden…

    hehe.. itu salah satu trik ya😉

  • 13. bebek  |  March 3, 2007 at 11:08 am

    aku dah komentar nih😀

  • 14. mbah keman  |  March 5, 2007 at 2:27 pm

    wah2 pantes simah gak pernah di kunjungi.. tidak masuk semua, tapi jangan lupa sekali berkunjung tiggal anplop sama jap jempol yah

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Feeds

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: